Soe,Matalineindonesia.comKontestasi pemilihan kepala desa di Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur yang sempat batal pada 17 Juni 2022 lalu, pada akhirnya akan digelar pada Senin, 25 Juli 2022 secara serentak. Sebanyak 137 desa di TTS akan menggelar Pilkades.

Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat Timor Tengah Selatan (Pospera TTS), Yerim Yos Fallo menghimbau agar semua proses Pilkades 2022 di TTS harus berjalan secara jujur, adil, dan bermartabat,” katanya, Minggu, 24 Juli 2022.

“Diwajibkan kepada Semua penyelenggara agar mendukung dan menyelesaikan proses pemilihan kepala desa tanpa Kecurangan,” harap Yerim Yos Fallo, mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Perwakilan Nusa Tenggara Timur.

Tokoh muda TTS itu menegaskan agar para penyelenggara tidak boleh melakukan perbuatan curang agar proses demokrasi pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan baik dan aman.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.