Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Dimasa-masa politik, salah seorang kandidat partai nasdem Hendrikus Tanoni pria asal kabupaten Timor tengah selatan (TTS) telah menghimpun banyak keluhan dan aspirasi masyarakat TTS di berbagai titik lokasi pertemuan.

Dalam sambungan teleponnya kamis 8 februari 2024, Tanoni membeberkan beberapa poin penting yang selama ini sempat direkam dalam benaknya. Salah satunya adalah soal lapangan pekerjaan bagi para lulusan sarjana yang hingga saat ini masih menganggur khusus di kabupaten tts, akses jalan, dan kebutuhan air minum.

Tanoni merupakan caleg DPR propinsi nusa Tenggara Timur wilayah 8, partai nasdem, meliputi kabupaten Timor tengah selatan nomor urut (6) periode 2024-2029. Dengan harapan Bersatu, Berjuang untuk Menang. Dalam pilkada serentak ditanggal 14 februari mendatang.

Selaku kader partai, jika dikehendaki dan dipercayai masyarakat TTS, maka segala persoalan melalui aspirasi masyarakat akan diperjuangkan pada kemudian hari. Ujar Tanoni.

IMG 20240208 WA0030
Caleg DPRD Hendrik Tanoni Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat TTS

Selaku pimpinan partai nasdem, Viktor Bungtilu laiskodat juga sampaikan banyak limpah terima kasih kepada masyarakat TTS karena telah menyambut dan menerima kedatangan para rombongan partai nasdem di berbagai macam titik lokasi di kabupaten TTS.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.