Soe,Metalineindonesia.com-Dalam rangka mempersiapkan Bakal Calon Legeslatif ( BACALEG ) tingkat kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di Tahun 2024 mendatang, maka Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat KAB TTS tepat pada Rabu 24-08-2022 telah mengadakan rapat penyampaian hasil rapat Kerja daerah RAKERDA I Pertai Demokrat NTT sekalian Evaluasi progres kerja Bacaleg tahun 2024, bertempat di sekretariat partai Demokrat kab TTS diseputaran kota soe.

Turut hadir dalam rapat tersebut merupakan pengurus inti DPC PD TTS, para ketua PAC disetiap kecamatan yang ada di TTS, bahkan bacaleg yang akan bertarung diwaktu yang akan datang.

Rapat evaluasi tersebut, dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat kabupaten TTS Beni Banamtuan.

Sesuai Pantauan Media ini dilokasi tersebut bahwa Banamtuan himbau kepada seluruh bacaleg untuk masing-masing minimal memiliki sebuah media Sosial untuk memposting setiap kegiatan yang akan dilakukan bacaleg.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.