Soe,metalineindonesia.com- Dalam rangka memeriahkan proses pendaftaran Partai Demokrat sebagai peserta pemilu 2024 hari ini yang di pimpin langsung oleh ketua DPP AHY maka DPC Partai Demokrat Timor Tengah Selatan (TTS) melakukan kegiatan bakti sosial di desa Tublopo dusun A, kecamatan Amanuban barat kabupaten TTS.

Kegiatan ini untuk memeriahkan suksesnya suatu tahapan verpol yang kita lewati Demikian yang disampaikan ketua DPC Partai Demokrat  TTS Beni Banamtuan S.E sa’at bersama tim Bakomstra DPD PD NTT di lokasi kegiatan bakti sosial. Selain bhakti Sosial (Baksos) ada pawai kendaraan bermotor, pejalan kaki dll.

Kami menyesuaikan dengan kondisi daerah. DPC Partai Demokrat  TTS memilih baksos karena selain aspek pendekatan partai Demokrat dengan masyarakat ini juga merupakan bagian dari komunikasi politik partai Demokrat TTS menuju 2024. Kata Adi koloh wakil ketua 1 PD TTS dan Beni Banamtuan. Adapun kegiatan ini menginspirasi untuk berlanjut di titik lokasi yang lain yang membutuhkan.kata Beni Banamtuan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.