Soe,metalineindonesia.com-H-2, Menanti pencoblosan pemilihan Kepala desa serentak pilkades di kabupaten TTS sebanyak 136 Desa, untuk desa Fatumnasi, kecamatan Noebana, para calon kepala desa berharap suasana tetap kondusif aman.

Hal ini disampaikan Mikael Nelson Hello Cakades Fatumnasi itu bahwa kami disini sudah berkomitmen dengan para panitia untuk sama-sama menjaga kestabilitas lingkungan sehingga kondisi pilkades tersebut berjalan lancar agar tidak terindikasi pro kontra antara masa atau pendukung para kandidat balon.

Lanjut Mikel Nelson Hello juga Mengatakan bahwa untuk desa Fatumnasi juga kami hanya 3 bakal calon (balon) tetapi semua keluarga. Melihat hal tersebut maka semua akan berkomitmen untuk tetap menjaga kerukunan dan kestabilitas kekeluargaan.

Ketika memang ada yang merasa tidak puas, maka silahkan menempuh jalur lain untuk memproses. Tetapi jangan buat keonaran atau adu jotos antara masa pendukung.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.