Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA Oesman Sapta Odang (OSO) mendukung keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

“Hari ini, kita melihat Ibu Megawati, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prananda Prabowo dan Puan Maharani mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” katanya dihubungi di Jakarta, Jumat.

OSO memastikan Partai Hanura turut menjadi pengusung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Kehadiran Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo, memberi sinyal positif terhadap keberlangsungan program-program pembangunan ke depan,” ujarnya.

Dia meyakini Ganjar akan melanjutkan berbagai program dan kebijakan pro rakyat, yang telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi. Karenanya, lanjut dia, kehadiran dan penegasan sikap Presiden Jokowi dalam deklarasi tersebut, menjadi salah satu faktor pemberian dukungan terhadap pencapresan Ganjar. “Deklarasi ini menjadi momentum sejarah, sekaligus kesinambungan arah pembangunan bangsa. Kami meyakini, keberlangsungan pembangunan di negara ini bisa terjamin,” katanya menegaskan.

Wakil Ketua MPR Periode 2014-2019 RI itu menambahkan deklarasi pencalonan Ganjar di tengah peringatan Hari Kartini, merupakan pilihan waktu yang tepat. Ia menilai, peringatan Hari Kartini menjadikan deklarasi tersebut sebagai momentum sejarah, sekaligus masa depan Bangsa Indonesia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.