Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Ketua Umum J-Generation Putri Khairunnisa ikut dalam tamu VVIP kampanye akbar Prabowo-Gibaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menghadiri kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2) siang.

Di panggung utama, saat Prabowo pidato sambutan, Purti Khariunnisa terlihat tepat dibelakang Prabowo. Dan di ruang senyapa dan berkempatan swafoto dengan Gibaran Raka Buming Raka.

Purti Khariunnisa pun ikut ajak kepada sejumlah artis-artis sohor, influencer dan musisi yang ikut hadir untuk memeriahkan dengan menyangi “Prabowo-Gibran menang satu putaran”.

“Saya harap lautan massa ini, menangkan telak Prebowo-Gibaran sekali putaran. Kita harus yakin menang sekali putaran biar tidak lama terkuras energi bangsa,” ucapnya usai cara ditemui di GBK.

Putri Khairunnisa meminta kepada barisan generasi muda yang ada di J-Generation bersama-sama mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab ditakannya yang paling penting pada saat hari pemungutan suara adalah menjaga suara agar tidak dicurangi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.