Editor : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Yohanes Seran Bria, telah mendaftar sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil II Kabupaten Malaka dari Partai Nasdem. Ia menyatakan bahwa niatnya maju sebagai calon legislatif (Caleg) bukan untuk keuntungan pribadi, tetapi semata-mata untuk melayani masyarakat Malaka.

Bojes Seran berpendapat bahwa masyarakat sudah dapat membedakan calon yang benar-benar akan bekerja dengan tulus untuk kesejahteraan masyarakat dan calon yang hanya berpura-pura baik untuk mendapatkan dukungan pemilih.

Saya optimis bahwa dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang, saya akan menang di Dapil II Kabupaten Malaka.

Bojes Seran mengimbau masyarakat pemilih Dapil II untuk memilih calon yang tepat, yang memiliki nilai sosial, tulus dalam melayani, dan memiliki jiwa merangkul. Saya juga mengingatkan masyarakat untuk menghindari politik transaksional yang dapat mengorbankan harga diri, karena jika terpilih berdasarkan transaksi uang, kemungkinan besar tidak akan dihargai.

Pimpinan Redaksi Media Online Gardamalaka juga menekankan pentingnya memilih Calon DPRD yang tepat, yang memiliki nilai sosial, tulus dalam melayani, dan mampu merangkul, baik saat terpilih maupun tidak terpilih.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.