Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comKontestasi pemilihan umum (pemilu) dalam memilih anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, DPD RI, Presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 yang digelar pada Februari 2024 mendatang kian kental terasa. Hiruk pikuk partai politik (parpol) sebagai peserta pemilu semakin terlihat nyata.

Sosok Orang muda dengan nama lengkap Maternus Eka Kehi adalah salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Malaka yang sejauh ini telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Malaka periode 2024-2029 dan terus mensosialisasikan diri.

Dia terlihat sangat optimis mengatakan kesiapannya untuk merebut 1 (satu) kursi di Dapil lI yang meliputi Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Rinhat dan Wewiku pada pileg 2024 melalui PSI yang diketuai oleh Marianus Fatin itu.

Sosok Pemuda yang Berpenampilan Sederhana Namun Bersahaja. Sesekali ia Diam Mencermati. pilihan diksi yang selalu diucapkannya Menunjukan Kesederhanaan. itulah Eka Kehi Sapaan akrab Sosok Pemuda Kelahiran kotaFoun (1989).

Ia siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan masyarakat di Kabupaten Malaka Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Mantan Ketua UPK Program Inovasi Desa (PID) Tahun 2018-2019.

Selanjutnya Mantan Pendamping Loka (PL) Kecamatan Malaka Tengah PNPM-MP Pasca Krisis Tahun 2011 mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.