Matalineindonesia.com-PESTA Demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat, pencalonan legislatif di Komisi Pemilihan umum (KPU) pun lagi dalam proses Daftar Calon Sementara. Tentu dari sekian caleg itu ada yang lama dan ada yang baru menghiasi lembaran format caleg di KPU baik di tingkat pusat sampai daerah.

Di Kabupaten Malaka sebagai salah satu wilayah administrasi pemerintahan tentu oleh KPU Kabupaten Malaka. ada sejumlah daftar nama Calon Legislatif yang teralokasi dalam 3 Daerah pemilihan. Antara wajah lama dan baru jelas ada di sana. Semua itu tergantung dari Partai Politik yang mengusulkan.

Sebut saja David Taena Ximenes, S.Tp. adalah salah satu sosok bakal calon anggota DPRD kabupaten Malaka yang sejauh ini telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Periode 2024-2029.

David Ximenes yang Akrab disapa merupakan Mantan Jurnalis yang telah mengabdi pada Media Online Corpsnews.com 2020-2022 dan Media Online Satelit.com 2023. dengan Jabatan Kabiro.

Pasca purna tugas Jurnalis dia ingin berbuat sesuatu kepada masyarakat luas dengan mencoba keberuntungan di dunia politik. Selain itu, Menurut Alumni UKAW Kupang Pada Fakultas Teknologi Pertanian 2011-2015 bahwa Kursi DPRD Kabupaten Malaka adalah target pertamanya setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.