Editor : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Hendrianus Bria, S. Ip., Seorang Pimpinan Redaksi Media Online Kabarmalaka.com Resmi menjadi Petarung di Pemilu 2024 Mendatang sebagai Calon DPRD Kabupaten Malaka.

Hendrianus Bria yang dikenal sebagai wartawan ini maju sebagai bacaleg DPRD melalui Partai Bulan Bintang Kabupaten Malaka.

Pimpinan Redaksi KabarMalaka.com, Hendrianus Bria yang karib disapa Arro ini menjadi salah satu wartawan yang maju sebagai bacaleg di Malaka.

Ia maju dengan nomor urut 2, di daerah pemilihan (dapil) Malaka II yang meliputi Kecamatan Malaka Barat, Wewiku, Weliman dan Kecamatan Rinhat.

Ia mengatakan, dirinya sebagai seorang pemuda yang lahir dan tumbuh di desa Umatoos, kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, khususnya dapil 2 sangat memperhatikan hal apa saja yang menjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.