Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Kontestasi pemilihan umum (pemilu) dalam memilih anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, DPD RI, Presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 yang digelar pada Februari 2024 mendatang kian Memanas. Hiruk pikuk partai politik (parpol) sebagai peserta pemilu semakin terlihat nyata.

Maria Fransiska Bria, S.Ak adalah salah satu sosok bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Malaka Dapil II yang sejauh ini telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Malaka periode 2024-2029 dan terus mensosialisasikan diri.

Ditemui di Besikama Umato’os, Jumat 28/04/2023, Ia mengungkapkan niat dan kesiapannya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Malaka periode 2024-2029.

Ia memastikan bahwa Ia maju melalui partai Golongan Karya (Golkar) melalui Dapil II meliputi, (Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Kecamatan Rinhat)

Hal ini menurutnya adalah Maju Calon Anggota DPRD, Berinisiatif Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Masih Menurutnya adalah Awal Maju sebagai Calon Anggota DPRD karena Ingin Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat. Sehingga Kita Melihat Kedepan di kabupaten Malaka Aspirasi Masyarakat bisa terwujud Atau Tidak,”Ungkap Ketua Pimcat Partai Golkar Kecamatan Malaka Barat Maria Fransiska Bria, S.Ak.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.