Kupang,Matalineindonesia.com- Dalam Rangka Meningkatkan kinerja kelembagaan, Jaringan Pendidikan Pemilu untuk Rakyat ( JPPR ) Nusa Tenggara Timur NTT, silaturahmi Ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Nusa Tenggara Timur NTT,  Jln. Polisi Militer kec. Oebobo Kota Kupang.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan kepengurusan baru dan Membangun sinergisitas dalam melakukan Pemantauan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak tahun 2024 mendatang.

Demikian yang disampaikan Oleh Syarifuddin Amri Kordinator JPPR Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Kepada Media ini Selasa, 09/08/2022

Menurut Amri, JPPR sebagai organisasi perkumpulan yang merangkul kekuatan berbagai unsur masyarakat seperti Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, lintas agama, LSM, dan kelompok nasionalis dalam keikutsertaan pemantauan pemilu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.