Matalineindonesia.com-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dan Bazar Murah bagi masyarakat.

“Di Momentum HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Partai NasDem ingin berbagi kasih dengan masyarakat,” Ujar Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT, Yusak Meok didampingi Wakil Ketua Bidan Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Elias Jawamara kepada wartawan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi NTT pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Yusak mengatakan, kegiatan aksi sosial tersebut akan dilaksanakan setelah upacara bendera di halaman kantor DPW Partai NasDem Provinsi NTT pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“Jadi besok (Kamis, 17/08/23, red) upacara mulai tepat jam 8 pagi dan jam 9 kita sudah mulai aksi donor darah di halaman kantor DPW Partai NasDem NTT. Kemudian pada jam 1 siang sampai jam 4 sore ada kegiatan Bazar Murah dan kita kerjasama dengan Bulog NTT,” ungkapnya.

Dikatakan, Partai NasDem akan menyiapkan bantuan sembako dengan potongan harga yang murah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.