Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) Bersama Seluruh DPD PAN Se-Nusa Tenggara Timur resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten secara serentak pada hari ini Jumat 12/05/2023.

Dalam pantau awak media, long Mars rombongan PAN NTT dari Rumah PAN NTT menuju kantor KPU Kota Kupang untuk melakukan pendaftaran Caleg DPRD Kota Kupang dan rombongan kembali melakukan iring iringan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT untuk melakukan pendaftaran terhadap Bacaleg DPRD Provinsi NTT.

Penyerahan berkas Pencalegan DPRD Provinsi NTT dipimpinan dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro bersama para caleg DPRD Provinsi dan juga bersama pengurus DPW PAN NTT di Aula Utama Kantor KPU Provinsi NTT.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyampaikan terima kasih kepada Insan Pers yang sudah membantu membesarkan PAN hingga hari ini.

“Syukur Alhamdulillah, puji Tuhan hari ini Bacaleg PAN Provinsi NTT dari Dapil 1 sampai Dapil 8 sudah melakukan pendaftaran secara serentak dan diterima oleh KPU dengan baik.”kata Awang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.