Editor : Gusdin
|
Reporter : Gusdin

Jakarta,Matalineindonesia.com– Satu hari menjelang peresmian Markas Baru DPP BM PAN Jumat 24 Februari 2023, Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo beserta Anak-anak muda Kepanitiaan BM PAN menginisiasi sebuah Konsep Acara Grand Launching Markas DPP BM PAN. Acara ini  bertemakan Markas Baru dan Harapan Baru di Cinere, Kota Depok.

“Pada hari pertama pelaksanaan, Kamis 23 Februari 2023 diadakan acara Pra Peresmian/Grand Launching Markas Baru BM PAN.

Kegiatan ini diwarnai acara Santunan Anak Yatim, Pembagian Sembako dan Lomba Lato-Lato Bersama Warga Sekitar,” kata Ketua Panitia Pelaksana Grand Launching Markas BM PAN, Muhammad Firman, Kamis (23/02/2023) di Cinere, Kota Depok.

Menariknya dari serangkaian kegiatan ini, Kepanitiaan Grand Launching Markas Baru BM PAN sangat concern sekali terhadap semangat memberikan manfaat seluas-luasnya kepada warga sekitar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berlangsung tepat pada momentum Hari Peduli Sampah Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2023 yang lalu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.