Editor : Redaksi
|
Reporter : finsen fisel

Matalineindonesia.com-Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) akan mengaudit seluruh kegiatan atau program pembangunan di Lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Audit itu untuk mengetahui sampai dimana titik akhir kegiatan pembangunan yang dipimpin Victory-Joss. Juga untuk mengetahui titik kegiatan pembangunan yang akan dimulai oleh Pj. Gubernur Ayodhia Kalake.

Demikian disampaikan Pj. Gubernur NTT, Ayodiha G. Kalake dalam tatap muka dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTT di Lantai 1, Gedung Uma Kalada, Sekretariat DPRD NTT pada Rabu, (13/9/2023).

“Kita akan audit secara menyeluruh agar bisa tahu dari titik mana harus dimulai dan sampai titik mana harus mengakhiri,” ujar Wakil Ketua 1 DPRD NTT, Ince Sayuna mengutib pernyataan Pj. Gubernur Kalake.

Ince menjelaskan bahwa audit tersebut sangat penting untuk dilaksankan. “Dengan begitu dapat diketahui sampai dimana titik kegiatan pembangunan yang dilakukan Victory-Joss selama ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ince, akan diketahui dari titik mana Penjabat Gubernur akan melanjutkan kegiatan-kegiatan pembangunan yang ditinggalkan Victory-Joss.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.