Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Kontestasi pemilihan umum (pemilu) dalam memilih anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, DPD RI, Presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 yang digelar pada Februari 2024 mendatang kian kental terasa. Hiruk pikuk partai politik (parpol) sebagai peserta pemilu semakin terlihat nyata.

Sosok sosok yang ingin maju sebagai calon legislatif melalui parpol tertentu terus bergerak mensosialisasikan diri dengan berbagai cara untuk meraih simpatik pemilih. Mereka gencar turun ke lapangan untuk meyakinkan keluarga, sahabat, kenalan dan masyarakat pada umumnya.

Oktovianus Robinson Gella,. S.Sos adalah salah satu sosok bakal calon anggota DPRD provinsi NTT yang sejauh ini telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD provinsi NTT periode 2024-2029 dan terus mensosialisasikan diri.

Oktovianus merupakan pensiunan TNIAL yang telah 32 tahun mengabdi dan pensiun pada 2022 lalu dengan jabatan terakhir sebagai kepala bagian mesin di KRI Escolar 871-Armada II Surabaya.

Pasca purna tugas dari lembaga keamanan negara tersebut, Oktovianus ingin berbuat sesuatu kepada masyarakat luas dengan mencoba keberuntungan di dunia politik. Kursi DPRD provinsi NTT adalah target pertamanya setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.