Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Politisi Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko mengaku belum dipanggil oleh Ketua Umum maupun jajaran pengurus Partai berlambang banteng itu usai menyatakan dukungan secara terbuka terhadap bakal calon presiden dari partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Budiman saat menjawab pertanyaan Helmi Yahya selaku host dalam acara talk show yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta, Rabu (23/8/23).

“Semenjak bertemu pak Prabowo dua kali belum pernah dipanggil, kalau ngopi -ngopi biasa, belum ada surat resmi ke saya”, ujarnya.

Selanjutnya saat ditanya terkait sikap dan respon Ketua Umum PDIP terhadap dukungannya pada Prabowo Subianto, Budiman menyampaikan bahwa sejauh ini ia menafsirkan bahwa Ketua umum PDIP menilai apa yang dilakukannya masih dalam batas–batas kewajaran.

“ Ibu Mega menanggapi secara soft, lembut dan bijak, biasa dalam politik orang menari, berdansa, bergonta- ganti pasangan dalam politik itu biasa. Jadi apa yang saya lakukan di mata bu Mega dianggap masih dalam batas- batas kewajaran, kalau boleh saya tafsirkan begitu,” jelasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.