Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com -Uskup Atambua Memberi Pelayanan Sakramen Krisma Bagi 958 Umat Di Paroki ST. Yohanes Rasul Webriamata bertempat di Aula Paroki ST Yohanes Rasul Webriamata dan dihadiri ribuan umat, dengan Tema perayaan Krisma “Terimalah Roh Kudus”.

Mereka hadir untuk menerima Sakramen Krisma yang mana, pelayanan Sakramen ini diberikan secara langsung oleh Sang Gembala.

Dalam Kotbahnya Uskup Atambua Mgr. Dr Dominikus Saku Pr, menekan pewartaan iman. Kita harus berani dan kuat dalam mewartakan iman. Para peserta Krisma harus pertama mewartakan kebenaran iman seperti para Rasul di peristiwa Pentakosta yang berani setelah dikuatkan Roh Kudus dalam berbagai bahasa.

“Kita sudah bisa berbahasa Inggris “Halo dan Hay” harusnya ini menjadi bahasa universal yang diwartakan kepada semua orang, bahasa kasih menjadi tanda bahwa gerakan Roh Kudus dari dalam tanpa ada niat yang lain selain ketulusan,”Pungkas Uskup sambil memberi kesempatan bagi 7 peserta Krisma untuk mengharingkan pengalaman iman berkaitan dengan 7 karunia Roh Kudus.

Mewartakan Visi dan Misi Keuskupan

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.