Editor : Redaksi
|
Reporter : Yefta Banunaek

MATALINEINDONESIA.COM-Jemaat Imanuel Eiwou menggelar kegiatan parade jalan Salib yang monumental di Sabu Raijua. Acara ini menghadirkan dramatisasi penderitaan Yesus dari Taman Getsemani hingga penyaliban, diperankan oleh 50 pemeran, termasuk 8 dewasa dan 42 pemuda dari jemaat tersebut.

Sebanyak 500 orang warga turut menyaksikan acara ini yang berlangsung sepanjang Jalan Trans Seba Liae, kecamatan Sabu Barat, hingga Gereja Imanuel Eiwou di Desa Raemude. Pada hari jumat, 29/03/2024.

Kepada media ini via whatsapp Ketua panitia pelaksanaan Paskah 2024, Yohanis S. Radja Kana, S. Pd, menyampaikan bahwa parade ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan dalam sejarah gereja setelah bertahun-tahun berdiri.

Dia menyoroti keterlibatan aktif anak muda dan antusiasme yang luar biasa dari jemaat, mencerminkan semangat kebersamaan dalam memperingati penderitaan dan pengorbanan Yesus Kristus.

Vikaris Yakob Moy, S. Th., M.Th., menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menginspirasi jemaat Imanuel Eiwou, tetapi juga seluruh umat Kristen di seluruh dunia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.