Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pulau Ende masa khidmad 2022-2027 resmi dikukuhkan pada Sabtu ( 23/3/2024) malam di Mesjid Hayyalasholah Desa Paderape Kecamatan Pulau Ende.

Pengurus MUI Pulau Ende telah dikukuhkan oleh Ketua Majelis Ulama Kabupaten Ende, dan saksikan langsung oleh Camat Pulau Ende Yahya Jabar, Ketua PCNU dan Muhammadiyah Ende serta segenap pengurus MUI kabupaten Ende.

Lembaga organisasi kepengurusan MUI ini dikukuhkan agar kembali melanjutkan program kerja kepengurusan yang lama dengan masa khidmadnya sudah berakhir.

MUI ini memiliki peran penting, selain sebagai jembatan atas kepentingan-kepentingan pemerintah dan masyarakat, juga membantu meningkatkan pembangunan dalam hal keagamaan serta menyelesaikan masalah – masalah agama melalui musyawarah bersama.

Camat Pulau Ende Yahya Jabar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepengurusan yang sudah dikukuhkan ini agar tetap menjaga kesatuan dan kerukunan umat beragama, serta mampu mengarahkan dan membina umat Islam dalam menanamkan serta menjalankan syari’at Islamiyah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.