Editor : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Setelah menyelesaikan menciptakan langit dan bumi dengan tumbuh tumbuhan dan binatang Allah berfirman,”Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa kita Maka Allah menciptakan manusia menurut gambarNya diciptakan-nya dia; laki laki dan perempuan Lalu Allah berfirman, Lihatlah Aku memberikan kepadamu segala tumbuhan yang berbiji.

Itulah yang akan menjadi makananmu.. Allah melihat segala yang di jadikan-Nya itu, sungguh amat baik. (Kej 1:1.26-31a)

Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! Kekal abadi kasih setia-Nya. (Mzm 118:1)

Saudara saudara kita semua telah dibaptis dalam kematian-Nya. Dengan demikian kita telah dikuburkan bersama sama dengan Dia oleh pembaptisan dalam kematian, supaya, seperti halnya Kristus telah dibangkitkan dari antara orang dan tidak akan mati lagi Demikian hendaknya kamu memandangnya telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus. (Rom 6:3-11)

Setelah lewat hari Sabat, Maria Magdalena dan Maria ibu Yakobus, serta Salome membeli rempah rempah untuk pergi ke kubur dan meminyaki Yesus Tetapi tampaklah batu yang sangat besar itu sudah terguling.. mereka masuk dalam kubur mereka melihat seorang muda berjubah putih berkata “Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nasareth, yang di salibkan itu. Ia telah bangkit.. ( Mrk 16:1-8).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.