Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comArtis cantik Maria Vania baru saja merayakan ulang tahun ke-32 kemarin, 16 April 2023. Meski bertambah usia, Maria Vania tampaknya tetap terlihat awet muda.

Penampilan Vania pun menjadi terlihat semakin cantik dan seksi di usianya sekarang. Tak heran pesona Maria Vania bikin para pria tergila-gila hingga kerap dijuluki Perempuan Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Presenter cantik kelahiran Bandung ini juga terlihat semakin memesona. Selain itu, Maria Vania juga menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal sehingga tetap terlihat awet muda dan bugar.

Berikut potret Maria Vania genap berusia 32 tahun semakin cantik dan seksi dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (17/4/2023).

1. Cantik dan seksi pakai dress mini ketat

Maria Vania mengenakan mini dress berwarna coklat dengan blazer yang hanya dipakai untuk menutupi bahunya. Alhasil, terlihat dress coklat tersebut yang ketat membentuk body aduhai Vania.

Penampilan Maria Vania pun menjadi terlihat seksi. Belum lagi pose duduknya di sofa dengan melipat kaki yang memberi kesan seksi tersendiri.

Vania juga tampak menebar pesona dengan melempar senyum ke kamera. Aura seksi Vania pun semakin menjadi-jadi. Tak heran jika netizen dibuat terpana hingga gagal fokus melihat penampilan seksinya.

“Habis buka liat beginian jadi lemes lagi,” celetuk @alpi***

“Mohon jangan di-zoom,” timpal @prabu***

“Untung udah berbuka puasa,” kata @ilir***

“Pelepas dahaga,” tutur @salim***

2. Hot pakai sportwear

l6dgrmwvlct5yeruc4v4 12661

Maria Vania tampil cantik dalam balutan sportwear berwarna ungu. Maria Vania membiarkan rambut panjangnya tergerai yang membuat aura seksinya kian terpancar. Dia berpose duduk tanpa melihat kamera alias candid. Vania seperti ingin memamerkan tato naga di perutnya.

Tato naga itu sendiri memberi kesan seksi tersendiri dari penampilan Maria Vania. Seperti penampilannya kali ini yang simpel dengan outfit olahraga. Apalagi body goals Maria Vania terlihat jelas dengan outfit sport bra dan celana pendek tersebut.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.