Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comArtis cantik Aura Kasih saat ini sedang menikmati masa-masa mengurus buah hatinya. Sejak bercerai dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021, Aura Kasih hingga kini belum memperoleh penggantinya.

Kini, Aura Kasih mengaku merasa kesepian setelah dua tahun menjanda. Belum lagi, dirinya mulai merasakan bahwa putrinya membutuhkan figur ayah.

Sebenernya nggak boleh ngeluh ya, karena kita memilih sendiri untuk punya anak, jadi nggak boleh ngeluh, tapi kalau aku kayak, ‘Aduh ngerasa kesepian nih’, karena dia juga butuh sosok itu, tapi dijalanin aja dan disyukuri aja,” kata Aura Kasih

Selain itu, Aura Kasih juga harus mengulik lebih dalam latar belakang calon ayah untuk putrinya kelak. “Mencari calon pasangan itu nggak boleh sembarangan, harus cari tahu dulu latar-belakangnya,” ucap perempuan kelahiran Bandung itu.

“Sebagai manusia kita cuma bisa ikhtiar, Tuhan yang mengatur. Aku tetap ikhtiar, aku cari calon nggak boleh sembarangan, harus cari tahu dulu latar belakangnya,” tutur Aura Kasih.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.