Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Sebagai seorang janda, Aura Kasih mengakui kerap merasa kesepian. Terutama dalam kondisi tertentu, misalnya ketika anaknya sedang sakit. Ia ada kalanya kesepian merawatnya sendiri tanpa teman curhat.

Aura Kasih sampai sekarang masih sendirian sebagai single mother membesarkan anaknya sendiri. Ia telah bercerai dari Eryck Amaral dan menyandang status janda sampai sekarang.

Melansir dari Channel Youtube Langit Entertainment, Aura Kasih mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

Semua tahu, saat ini Aura Kasih membesarkan anaknya seorang diri. Ia memutuskan bercerai dari suami yang menikahinya diam-diam itu setelah kabur dari Indonesia dan tidak pernah kembali.

“Sudah enggak (komunikasi). Dia tahu nomor dan Instagram gue, (tetapi) enggak aja (komunikasi), gue juga enggak ngerti kenapa,” kata Aura Kasih, seperti dikutip Sabtu (08/04/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.