Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Henri Melki Simu mendesak agar dilakukan opname ulang terhadap seluruh pekerjaan proyek rumah bantuan bencana Seroja di Kabupaten Malaka.

Opname lapangan ulang secara menyeluruh tersebut perlu dilakukan untuk menjawab keluhan-keluhan masyarakat penerima manfaat sebagaimana ramai diberitakan media selama ini.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Henri Melki Simu menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di Betun, Rabu (09/08/2023).

“Sudah banyak keluhan masyarakat tentang ini. Ada yang cat saja tetapi di-PHO. Ada yang pekerjaannya terkesan asal jadi tetapi di-PHO juga. Ini model opname lapangannya seperti apa?” ujar Anggota DPRD dari Dapil Malaka 1 ini.

Bukti lain, jelas dia, adalah fakta adanya penerima manfaat yang menolak menandatangani berita acara karena adanya ketidaksesuaian antara item pekerjaan di lapangan dengan daftar item pekerjaan yang tertera dalam berita acara.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.