Editor : Redaksi
|
Reporter : Lilis Cahayani

Mtalineindonesia.com-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Manggarai Timur Menggelar kegiatan Liga Pelajar Indonesia (LPI) di Lapangan St. Yohanes Pemandi Lengko Elar.

Kegiatan LPI tingkat MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur yang akan berlangsung mulai Senin 11-17/09/2023 tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur.

Ketua DPRD Kabupaten Matim Agustinus Tangkur, S.AP. Dalam sambutannya mengimbau agar LPI yang terselenggara kali ini harus berdasar pada komitmen peserta serta panitia. Ia melanjutkan bahwa sepak bola sedianya merupakan olahraga tim sehingga setiap individu yang tergabung dalam satu kesebelasan harus bekerja sama.

“Kompetensi individu yang baik harus diuji melalui kompetisi. LPI yang akan berlangsung seminggu ke depan merupakan kompetisi tim maka setiap individu dalam tim harus bekerjasama”, imbau Agustinus.

Senada Agustinus, Ketua MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur, Frumens Hemat, S. Fil dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan LPI merupakan ajang untuk melayani pengembangan skil siswa sebagai salah satu bentuk akses belajar.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.